Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Ada Promo Tiket Garuda Indonesia Diskon Hingga 10 Persen

17.12
tiket garuda airlines
tiket garuda airlines
Promo tiket garuda indonesia banyak sekali dicari oleh beberapa orang. Mengapa demikian? Karena Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan milik negara atau bisa disebut dengan maskapai pertama dan tertua di Indonesia yang sampai saat ini masih dimiliki oleh indonesia. Pesawat garuda indonesia atau Garuda Indonesia Airways ini berdiri pada 28 Januari 1949 dengan nama Garuda Indonesian Airways. Sebagai maskapai negara indonesia ini, Garuda Indonesia merupakan flag carrier yang dimiliki Indonesia. Pesawat ini menggunakan slogan The Airline of Indonesia dan juga terdapat lambang dibagian pesawat yakni berupa lambang Burung Garuda dari mitologi Hindu dan Budha. Dalam melayani perjalanan dan penerbangan anda, Garuda memberikan pelayanan yang penuh atau full service karena Garuda memberikan fasilitas dan kenyamanan lebih dari pada pesawat-pesawat lainnya bagi para penumpangnya.

promo tiket garuda indonesia
promo tiket garuda indonesia
Nah... untuk Tiket Garuda dapat anda dapatkan dengan mudah dengan berbagai macam akses. Seperti dengan datang ke agen-agen tiket pesawat atau memesannya by phone ataupun online. Saat ini segalanya semakin mudah untuk diakses begitu pula pembelian tiket. Bagi anda yang memesan tiket jauh-jauh hari sebelum berangkat, anda akan mendapatkan harga promo yakni diskon 10% tiap perjalanan. Sangat lumayan bukan diskon yang diberikan oleh Garuda indonesia ini. ?

Tentang Tiket garuda airlines untuk rute domestik, terdapat 2 kelas pelayanan dari Garuda yaitu kelas Eksekutif dan kelas Ekonomi. Fasilitas-fasilitas yang akan didapat oleh penumpang kelas Ekonomi seperti tempat duduk 31 inchi, bagasi check-in 20kg dan juga bagasi kabin 10kg. makanan khusus untuk penerbangan diatas 1 jam dan snack khusus bagi penerbangan dibawah 1 jam. Selain itu anda juga akan mendapatkan minuman. Selain itu terdapat pula onboard Audio Video on Demand (AVOD) dan Inflight Entertainment (IFE) dengan berbagai katalog film dan musik yang up-to-date. Beda lagi untuk penumpang yang berada pada kelas Eksekutif ialah penumpang mendapatkan pelayanan ekstra dan premium seperti kursi nyaman dengan tempat duduk 38 inci dan footrest, minuman pada saat anda baru naik pesawat, makanan serta pemesanan minuman. Selain itu penumpang juga mendapatkan check-in baggage 30kg serta bagasi kabin 10kg. Selain itu, masih ada AVOD IFE pula. Bagi anda yang melakukan perjalanan dengan rute internasional jauh Garuda Indonesia memberikan kenyamanan khusus bagi anda dengan tempat tidur khusus bagi penumpang kelas Eksekutif.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/ada-promo-tiket-garuda-indonesia-diskon.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar