Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Ada Tiket Murah Garuda Perjalanan Beberapa Wilayah Indonesia

20.24
tiket murah garuda
tiket murah garuda
Tiket garuda online bisa anda akses kapan saja dan dimana saja. Saat ini anda sedang mencari-cari tiket pesawat online. Saat ini segalanya sudah sangat mudah sekali begitupun akses ubtuk mendapatkan tiket tak perlu seribet dulu, anda cukup duduk didepan komputer atau bahkan hanya dengan handphone anda dapat memesan tiket secara online kapanpun dan dimanapun anda mau. Jika anda adalah orang balikpapan yang ingin melakukan tour ke beberapa tempat atau anda ingin pulang kampung menuju Balikpapan atau mungin anda sedang berada dibalik papan dan ingin pulang kembali ke kota asal anda. Pastikan anda membaca artikel ini dengan seksama karena ada kabar gembira bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari Balikpapan ataupun ke Balikpapan. Penerbangan dengan maskapai garuda indonesia sedang memberikan harga murah bagi anda yang terbang dari Balikpapan. Promo ini pernah berlaku hingga 31 Oktober 2014 lalu, jadi bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari balikpapan, simak update Tiket Garuda baik-baik.

tiket garuda promo
tiket garuda promo
Tiket garuda promo ini diberikan kepada anda apabila anda memesan tiket untuk dua orang, anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 35%, sungguh tawaran yang menarik. Promo ini berlaku bagi anda yang memesan tiket kelas bisnis sehingga tak akan berlaku bagi anda yang menggunakan kelas ekonomi meskipun anda berangkat dari Balikpapan ataupun perjalanan dua orang. Selain itu, promo ini hanya berlaku untuk pemesanan tiket dan perjalanan hingga 31 Oktober 2014 lalu, jadi bagi anda yang berencana ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut bersama satu orang keluarga atau teman dan anda berangkat dari balik papan simak terus info beberapa tujuan penerbangan promo bersama garuda indonesia.

Tiket murah garuda seperti ini berlaku bagi anda yang bertujuan ke Banjarmasin ke Balikpapan ataupun Balikpapan ke Banjarmasin, kemudian promo ini juga berlaku pada perjalanan dari Jogja ke Balikpapan ataupun Balikpapan ke Jogja. Manado ke Balikpapan dan Balikapan ke Manado juga tak mau ketinggalan promonya. Masih ada Makasar ke Balikpapan dan Balikpapan Makasar dan yang terakhir Surabaya ke Balikpapan dan Balikpapan ke Surabaya, harga tersebut dapat lansung dicek pada website garuda indonesia langsung dan langsung memesan tiketnya pula. Bagi anda yang ingin bertanya-tanya atau konsultasi dahulu silahkan menghubungi customer service garuda indonesia. Sekian artikel tentang tiket murah Balikpapan.

PERHATIAN : Adapun saat ini mungkin ada perubahan pada kebijakan Gauda sendiri. Jadi bisa jadi info diatas ada yang sudah tidak berlaku lagi. Maka ada baiknya nada tetap memantau info Garuda terkini.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/ada-tiket-murah-garuda-perjalanan.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar