Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Maret 2015

Memilih Tiket Pesawat Promo Lion Air Untuk Mobilitas Tinggi

23.35
Anda pecinta alat transportasi Lion Air ? Yayaya... tentu, Tiket Pesawat Lion Promo sudah sangat menjadi pilihan bijak bagi anda yang ingin melakukan penerbangan. Cari daftar jadwal penerbangan dan tiket Lion Air. Beli tiket Lion Air hari ini dan mendapatkan promo di biaya apapun. Pesan tiket murah Lion Air di berbagai maskapai. Lion Air, Lion Air Grup perusahaan, adalah pembawa hybrid dengan harga tiket yang rendah (termasuk bagasi gratis, tidak ada makanan atau hiburan). Ini adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Berkantor pusat di Jakarta, Lion Air ke udara ke berbagai kota di Indonesia, Singapura, Vietnam, Malaysia, Arab Saudi, Thailand. Dari Jakarta, ada jaringan yang kompleks, ke 79 destinasi. Lion Air Grup Juga Beroperasi Wings Air, Batik Air, Lion Air dan Thailand  Kelas Ekonomi: cabin Lion. 
harga promo tiket pesawat lion air
harga promo tiket pesawat lion air
 Air Kelas Ekonomi dilengkapi dengan jok kulit berukuran 29 inci. Gratis bagasi hingga 15 kg sampai 20 kg untuk penerbangan domestik dan penerbangan internasional. Tidak tersedia makanan atau hiburan di atas kapal. Kelas Bisnis: Business Class Layanan dimulai dari jok kulit dirancang dengan ruang kaki eksklusif berukuran 38 inci. Piring di pesawat termasuk persembahan kelas dunia dan masakan Indonesia. Gratis bagasi hingga 30 kg. Kelas Bisnis tidak tersedia pada semua rute. Tidak memberikan hiburan di pesawat. Spesifikasi pesawat lion air, Kabin: Penumpang dapat membawa satu (1) sepotong kabin bagasi, dengan ukuran maksimal panjang 40 cm, lebar 30 cm dan tinggi 20 cm; Ukuran maksimum tidak boleh melebihi 115 cm (45 in.) Atau berat dari 7 kg. Catatan: Ada aturan khusus untuk barang-barang yang rapuh, besar, berharga dan diplomatik bagasi di kabin penumpang. 

tiket pesawat lion promo
tiket pesawat lion promo
Check-in: Mulai 1 November 2013 ketentuan bagasi adalah sebagai berikut: penerbangan Domestik 30kg Business Class, Ekonomi Kelas 15kg. Untuk penerbangan internasional Business Class 30kg, 20 kg Kelas Ekonomi. Wings Air Economy Class 10 kg. Papan selancar dan sepeda dapat dilakukan tanpa biaya tambahan. 

Penerbangan internasional dengan Harga Promo Tiket Pesawat Lion Air Check-in dibuka 2,5 jam sebelum keberangkatan. Check-in counter akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan. Penerbangan Domestik: Check in dimulai 90 menit sebelum keberangkatan. Check-in counter akan ditutup 45 menit sebelum keberangkatan. Keberangkatan Bandara Internasional Changi Singapura: Terminal 3 

Oiya... perlu diketahui juga kalau Harga tiket tidak termasuk makanan. Untuk Kelas Bisnis penumpang terbang jarak jauh, harga tiket termasuk makanan sesuai dengan Harga Tiket Pesawat Promo Lion Air.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/memilih-tiket-pesawat-promo-lion-air.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar