Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Maret 2015

Lion Air Banyak Tiket Pesawat Promonya Buat Anda

20.49
Sudah bukan rahasia jika Tiket Pesawat Promo Lion merupakan salah satu maskapai yang memberikan banyak promo untu anda pemula dan kalangan menengah. Membeli tiket murah, jangan hanya menunggu ada promo dari maskapai. Ada trik bagaimana mendapatkan tiket murah tanpa harus menunggu untuk promo.

harga tiket pesawat lion air promo
harga tiket pesawat lion air promo
Simak ulasannya berikut ini untuk mendapatkan Lion Tiket Promo :

Memesan tiket enam minggu sebelum keberangkatan
Mencari penerbangan murah tidak belum tentu karena pada saat itu harga akan lebih murah. Waktu yang tepat untuk memesan tiket adalah enam minggu sebelum keberangkatan, karena menurut Airlines Pelaporan Corporation, pada saat maskapai ini menurunkan harga tiket.

Daftar email dari maskapai favorit
lion tiket promo
lion tiket promo
Cara terbaik untuk mendapatkan diskon dan penawaran menarik lainnya dari maskapai favorit anda adalah dengan mendaftar buletin e-mail mereka. Biasanya, menawarkan atau promosi pertama akan tiba melalui email daripada pengumuman resmi di media atau di situs resmi maskapai itu sendiri.

Membeli tiket pesawat pada Selasa sore
Menurut teori Selasa adalah hari terbaik untuk memesan tiket pesawat. Karena, pada hari biasanya harga tiket pesawat ke yang lebih murah, sebagian besar maskapai penerbangan juga menyediakan promo pada hari Selasa.

Beli satu arah tiket
Meskipun tidak selalu, kadang-kadang harga tiket pulang lebih mahal daripada satu arah tiket. Untuk mendapatkan tiket murah, anda dapat membeli satu tiket dari maskapai, kemudian kembali tiket dari maskapai penerbangan yang berbeda.

Anda harus memastikan Pemesanan Tiket Segera! Jika jadwal keberangkatan anda adalah tetap atau tidak dapat ditunda atau dimajukan pesan segera tiket (booking) a dengan harga apapun pada waktu itu, dengan cara itu anda telah mengamankan tiket singa untuk memastikan tiket harga tidak naik lagi, simpan pemesanan nya kode dan batas waktu yang diberikan. Sebelum pembayaran anda memiliki kesempatan untuk memeriksa kembali tiket harga di website atau konsultan ditravel, apakah harga tiket turun singa lain atau bahkan meningkat, jika harga tiket turun sementara singa maka anda hanya re-booking tiket anda, tetapi jika harga singa tiket lebih mahal tetap pada pemesanan pertama tadi dan jika harga tiket masih sama dengan tiket pertama, anda dapat re-booking tiket hanya untuk memperpanjang batas waktu pembayaran tiket sehingga lebih waktu yang tersedia untuk memeriksa ketersediaan tiket lebih murah daripada sekarang. Anda diperbolehkan memesan tiket tiket lion beberapa kali dengan nama yang sama dan jadwal, tapi tiket adalah tiket yang akan berlaku anda harus membayar Harga Tiket Pesawat Lion Air Promo.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/lion-air-banyak-tiket-pesawat-promonya.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar