Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Cara Mendapatkan Harga Tiket Pesawat Terbang Yang Murah

19.45
ticket pesawat murah
ticket pesawat murah
Ini dia nih yang pasti anda dan banyak orang butuhkan.., Tiket Pesawat Murah. Bener kan ? Mungkin banyak diantara sahabat yang sering melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang, baik itu untuk perjalanan wisata, kantor atau urusan pribadi. Namun langkah yang pertama anda lakukan pastinya memesan tiket pesawat. Lalu apa yang sahabat lakukan untuk membeli tiket, apakah hanya pasrah atau berusaha mendapatkan harga tiket peswat murah? Tentunya semua orang akan berusaha mencari tiket pesawat yang murah kan? Apa saja yang sahabat lakukan untuk mendapatkan harga tiket yang murah? Berikut ini sedikit tips dalam rangka mendapatkan harga tiket pesawat yang murah. Langkah pertama, rencanakan dulu perjalanan sahabat jauh – jauh hari sebelumnya, kemana anda akan pergi untuk berpetualang, hal ini akan menentukan anda untuk membeli tiket dengan tujuan sesuai dengan rencana. Langkah kedua, selalu update informasi terbaru, entah itu dari media cetak atau online, anda harus jeli dalam mendapatkan informasi tentang penawaran harga tiket promo yang umumnya muncul di media cetak dan online.

harga tiket pesawat murah
harga tiket pesawat murah
Langkah ketiga untuk mendapatkan tiket murah pesawat seringlah untuk blogwalking pada situs- situs yang resmi dari maskapai penerbangan, jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan informasi promo yang umumnya tercantum dalam halaman yang khusus. Lebih baik anda daftar sebagai anggota pada website atau situs resmi tersebut. Langkah keempat sebaiknya lakukan blogwalking ke situs- situs website maskapai yang resmi pada jam 01.00 hingga 02.00 dini hari atau bisa juga pada jam 05.00 hingga 06.00, sebab pada jam tersebut harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan jam- jam lainnya. Jika anda sudah mendapatkan harga yang murah sebaiknya segera booking tiket tersebut, karena harga tiket tersebut sewaktu- waktu bisa berubah.

Langkah selanjutnya agar anda mendapatkan harga tiket pesawat murah yakni lakukan pengecekan harga tiket pesawat lewat telepon atau langsung ke nomor telepon resmi dari maskapai penerbangan, terkadang harga yang anda dapatkan bisa lebih murah jika dibandingkan dengan harga yang ada di website atau situs yang resmi. Langkah keenam, jika ada pameran tentang travel dan tour, sebaiknya luangkan waktu untuk mengunjunginya sebab di pameran sering maskapai penerbangan memberikan penawaran dengan harga yang khusus. Langkah selanjutnya, beli tiket satu atau dua minggu sebelum keberangkatan atau beberapa bulan sebelum berangkat biasanya harganya sangat murah.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/cara-mendapatkan-harga-tiket-pesawat.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar