Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 11 Maret 2015

Saat Booking Tiket Garuda Cek Dulu Sebelum Beli

00.49
booking tiket garuda
booking tiket garuda
Dalam proses Booking tiket garuda ini merupakan suatu langkah dalam memasukan data para penumpang ke dalam sistem maskapai garuda yang nantinya akan disimpan pada data berupa nomer tiket atau code booking. Pembookingan atau pemesanan tiket pesawat garuda bisa dikerjakan secara online dengan melalui website resmi pesawat garuda di www. Garuda indonesia. Com. Pemesanan juga bisa melalui call center garuda di nomor 08041807807 atau menghubungi (021) 2351-9999. Di samping itu tiket pesawat garuda juga bisa dibooking melalui travel agent yang dekat dari kota tempat anda berada.


Nah..., adapun untuk proses Beli tiket garuda bisa dilakukan melalui lima cara yaitu melalui sistem pembelian online lewat ATM, Internet Banking, Phone Banking, Kartu Kredit Visa/MasterCard atau  Mobile Banking. Pembelian tiket juga bisa melalui kantor cabang Garuda Indonesia atau biro perjalanan. Langkah-langkahnya ialah pertama terlebih dahulu telepon Call Center Garuda Indonesia dan segera lakukan pemesanan. Setelah itu akan menerima nomor Referensi Nama Penumpang (RNP) serta 13 angka kode pembayaran. Sebelumnya yang perlu disiapkan adalah data-data penumpang yang akan ditulis pada tiket. Berawal dari pemesanan ini pihak maskapai Garuda akan memberikan kode pembayaran pesanan. Langkah kedua ialah membayar tiket dengan memilih dari beberapa cara berikut: ATM BRI, BNI, BCA, Bank Niaga, Bank Mandiri,  Permata Bank atau Lippo Bank. Pembayaran tiket pesawat garuda melalui kartu ATM ini disesuaikan dengan kode pembayaran yang telah diberikan oleh Garuda sesuai pesanan. Langkah terakhir saat tiba di bandara ialah menyiapkan paspor atau kartu identitas yang dimiliki.

cek tiket garuda
cek tiket garuda
Tahap akhir sebelum keberangkatan..., lakukan Cek tiket garuda yang sudah anda beli. Sebelum melakukan bepergian ke suatu tempat tertentu dengan memakai jasa pesawat garuda tentunya kita harus mengecek terlebih dahulu jadwal keberangkatan dan mengecek harga tiket garuda yang ditawarkan dari maskapai penerbangan. Untuk mengecek harga tiket pesawat garuda bisa dilakukan dengan beberapa macam cara antara lain kita bisa langsung mengakses website maskapai pesawat garuda Indonesia yaitu www. Garuda Indonesia. Com sebagai situs resmi garuda. Informasi tiket juga bisa didapatkan dari travel agen melalui via phone atau bisa dengan datang langsung menuju kantor agen travelnya. Anda juga bisa cek harga tiket pesawat garuda melalui telepon call center garuda. Anda juga bisa datang langsung menuju kantor pesawat garuda Indonesia yang terdekat di kota tempat anda berada. Demikian uraian tentang  cara cek, booking dan beli tiket garuda.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/saat-booking-tiket-garuda-cek-dulu.html

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar: