Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Info Tiket Garuda Indonesia Promo ke Bali Audax

19.09
tiket garuda indonesia murah
tiket garuda indonesia murah
Tiket garuda indonesia murah bisa anda dapatkan untuk tujuan Bali khusus bagi anda yang mengikuti Bali Audax. Bali Audax merupakan sebuah turnamen untuk anda yang gemar sekali bersepeda. Turnamen ini dilakukan oleh sekelompok pesepeda yang bersepeda dengan kecepatan stabil yang telah ditentukan sebelumnya oleh tiap-tiap pemimpin group. para pesepeda ini harus tetap menjaga kecepatannya. Perjalanan ini dilakukan selama 10 sampai 14 jam per hari sebelum tiba di garis final. Anda akan menempuh jarak 400 km selama dua hari. Bali Audax ini diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 10 November 2014. Bagi anda para bikers jangan lewatkan tawaran dari salah satu maskapai andalan indonesia ini Jelajahi pulau bali dengan berbagai keindahannya yang membuat semua orang terkagum-kagum. Turnamen ini akan memacu adrenalin dan detak jantung anda. Memang sih info ini sudah lewat, namun maksud kami paling tidak anda selalu memperhatikan event khusus yang mana Garuda sering berikan promo pada tiketnya sebagaimana Garuda menawarkan pada event Bali Audax ini

tiket garuda indonesia promo
tiket garuda indonesia promo
Tiket garuda promo ini hanya diperuntukkan bagi anda biker-biker sejati. Bagi anda yang memiliki hobi bersepeda dapat langsung memesan tiketnya sekarang dan dapatkan promonya berupa diskon 13% untuk peserta domestik dan 15% untuk peserta international. Selain itu, masih ada satu lagi yang tak boleh ketinggalkan dan dilewatkan yakni gratis 23 kg bagasi untuk peralatan sepeda anda, kurang murah apalagi coba. Selain memudahkan perjalanan anda, dengan menggunakan pesawat Garuda dapat membantu anda untuk menghemat uang anda sehingga dapat anda gunakan untuk berlibur ataupun membeli oleh-oleh bagi keluarga atau kerabat dirumah. Anda tertarik, tunggu dulu jangan terburu-buru beranjak dari tempat anda.

Tiket garuda murah ini memiliki beberapa syarat dan ketentuan bagi anda yang berminat untuk mengikuti Bali Audax ini yakni setiap pembelian harus dilakukan di kantor penjualan Garuda Indonesia. Selain itu, pembelian tiket paling lambat hanya sampai tanggal 6 November 2014 selebihnya promo tidak akan berlaku lagi. Waktu itu Promo ini berlaku pada periode perjalanan pada tanggal 2-15 November 2014. Pembelian tiket yang berlaku pada promo ini yaitu khusus pembelian tiket PP atau pulang pergi. Jangan lewatkan penawaran promo dari garuda indonesia ini di waktu-waktu mendatang di kesempatan yang berbeda pada acara besar lainnya. Segera pesan tiketnya dan dapatkan semua penawaran murahnya di kesempatan berikutnya.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/info-tiket-garuda-indonesia-promo-ke.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar