Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Trik Membeli Tiket Pesawat Dengan Harga Murah Yang Sederhana

18.47
beli tiket pesawat murah
Ini akibat salah beli tiket pesawat murah (hehehe..)
Jika anda ingin beli tiket pesawat murah jangan hanya menunggu promo dari maskapai penerbangan saja, ada beberapa trik untuk mendapatkan tiket pesawat yang murah tanpa harus menunggu promo, diantaranya: langkah pertama, jika anda sedang merencanakan liburan, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu perjalanan anda jauh- jauh hari sebelumnya, jika tidak anda rencanakan tentunya anda akan kebingungan untuk membeli tiket harus kemana. Kedua, sebaiknya lakukan blogwalking ke situs- situs website maskapai yang resmi pada jam 01.00 hingga 02.00 dini hari atau bisa juga pada jam 05.00 hingga 06.00, sebab pada jam tersebut harga tiket yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan jam- jam lainnya. Jika anda sudah mendapatkan harga yang murah sebaiknya segera booking tiket tersebut, karena harga tiket tersebut sewaktu- waktu bisa berubah.

tiket pesawat paling murah
tiket pesawat paling murah
Langkah ketiga untuk mendapatkan harga tiket murah pesawat yakni jika anda memiliki smartphone, lebih baik anda download  kemudian install aplikasi atau software yang ada di maskapai penerbangan di Indonesia. Hal ini bertujuan untuk membooking tiket dengan proses yang cepat dibandingkan menggunakan komputer atau laptop. Selanjutnya langkah keempat, memesan tiket enam pekan sebelum keberangkatan, untuk mendapatkan harga tiket murah pesawat bukan berarti anda harus memesannya beberapa bulan sebe,um anda terbang, sebab belum tentu ketika itu tiket murah, sebab di saat enam pekan tersebut maskapai menurunkan harga tiketnya, hal ini menurut Airlines Reporting Corporation. Langkah kelima dengan mendaftarkan email dari maskapai kesayangan anda, cara terbaik agar bisa mendapatkan diskon serta penawaran tiket yang menarik dari maskapai penerbangan favorit anda yakni dengan mendaftarkan newsletter mereka, hal ini karena penawaran atau promosi yang dilakukan oleh maskapai lebih dulu tiba lewat email daripada pengumuman yang resmi di situs resmi atau di media.

Langkah keenam untuk mendapatkan tiket pesawat paling murah yakni membeli tiket pada hari selasa siang, dari teori yang didapat dari situs pemesanan tiket Skyscanner, hari yang tepat dalam memesan tiket pesawat yaitu hari selasa, karena di hari tersebut biasanya harga tiket pesawat lebih murah dan banyak maskapai yang juga memberikan promo di hari tersebut. Langkah yang terakhir adalah membeli tiket one way, maksudnya membeli tiket pulang dan pergi sekaligus, terkadanga tiket pulang pergi lebih maham dibandingkan denga tiket sekali jalan, nah untuk mendapatkan tiket yang murah anda bisa membeli satu tiket pergi dari maskapai tertentu lalu membeli tiket pulang dari maskapai yang berbeda.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/trik-membeli-tiket-pesawat-dengan-harga.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar