Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 19 Maret 2015

Cari Tiket Pesawat Promo Lion Air Di Waktu Yang Tepat

16.34
tiket lion air promo
tiket lion air promo
Tiket Pesawat Promo Lion Air hingga saat ini masih diminati banyak orang walau beberapa keadaan kadang bermasalah dg delay. Ya namun tetap saja masih diminati. Di sini anda tahu bahwa ketika kita membeli tiket hal paling penting. Paling penting adalah anda harus sesuaikan dengan rute. Jika ini adalah anda pilih banyak dilayani maskapai (misalnya, Singapura, Kuala Lumpur, Bali, Yogyakarta, Surabaya, dll), harus pintar-pintar anda membaca harga, karena harga sangat variatif sehingga jika harga yang anda cari sudah termurah dan tidak bisa bisa turun lagi, kemudian membeli tiket di tempat.  Tapi jika ini adalah anda pilih senjata dilayani oleh LCC atau hanya sebuah maskapai penerbangan kecil yang melayani (misalnya: Banjarmasin, Labuan Bajo, Kepulauan Pasifik, Aceh, dan lain-lain), maka akan anda beli dua bulan, satu bulan, atau bahkan seminggu sebelum senjata akan mempengaruhi banyak orang, karena mereka akan berlaku sepanjang tahun tarif yang akan lebih atau kurang sama sepanjang tahun.  Ini sebagian informasi untuk sebuah Tiket Lion Air Promo.
 
tiket pesawat lion air promo
tiket pesawat lion air promo
Pastikan anda mencari Hari-hari termurah
Akhir pekan, akhir pekan yang panjang, musim liburan selalu mahal. Jadi cobalah mencari musim liburan non-liburan dan pada hari kerja. Hari Termurah biasanya merupakan kombinasi dari: Selasa-Kamis, Rabu-Jumat, atau berangkat pada hari Sabtu / Minggu dan berangkat pada hari Selasa-Jumat. Tetapi jika anda memilih kombinasi hari Jumat-Minggu, Senin-Jumat, Sabtu-Minggu, Sabtu-Senin, jangan berharap untuk dapat tiket murah ya

Tanggal termurah
Hal lain yang saya temukan hasil pengamatan saya tentang tanggal termurah. Biarkan akhir pekan atau hari kerja, harga berbeda tergantung pada tanggal. Dan aku melihat bahwa tanggal 20-an di, harga tiket cenderung lebih murah daripada awal bulan atau pada tanggal selusin. Dapat di asumsukan, mungkin tanggal jatuh tempo adalah tanggal 20-an.

Di Bulan-bulan termurah
Tidak hanya hari dan tanggal, bulan mempengaruhi harga tiket. Seperti yang kita semua tahu, akhir tahun, Idul Fitri pas, dan anak-anak sekolah umum pas tentu saja adalah bulan-bulan yang paling mahal, karena itu adalah musim liburan. Tapi, bulan-bulan lainnya juga tidak begitu murah, bulan termurah di September-November dan bulan Februari hingga April.

Maskapainya
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa maskapainya. Kecenderungan, LCC harga yang lebih murah jika memesan dari jauh-jauh hari dan pesan meningkat secara dramatis jika kita menutup. Sementara harga sebuah maskapai layanan penuh, seperti yang saya katakan pada poin sebelumnya, memiliki sepanjang tahun tarif kurang lebih sama sepanjang tahun, dan kadang-kadang bahkan lebih murah jika kita membeli di mana saja dekat hari keberangkatan untuk mendapatkan Tiket Pesawat Lion Air Promo.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/cari-tiket-pesawat-promo-lion-air-di.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar