Berita Terbaru
Loading...
Senin, 16 Maret 2015

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah Buat Anda

17.16
harga tiket pesawat paling murah
harga tiket pesawat paling murah
Selalu ada saja yang mencari info tentang Harga Pesawat Murah. Pada umunya setiap maskapai membuat jumlah kuota dalam setiap kelasnya. Ada tiga kelas yang dimiliki oleh Lion Air yakni Promo, Ekonomi, dan Bisnis. Setiap elas memiliki harga yang berbeda- beda, yang paling murah adalah tarif di promo dan yang paling mahal yakni kelas bisnis. Anda bisa memesan tiket pesawat dengan cara online, yang paling penting komputer harus terkoneksi dengan internet, dengan adanya internet anda bisa memesan tiket dimanapun dan kapanpun. Anda juga bisa mencari tiket pesawat murah, namun dalam memilih tiket pesawat murah anda harus memiliki trik sendiri, sebab harga tiket pesawat menjadi cepat berubah, hal ini tergantung banyaknya orang yang memesan tiket pesawat tersebut. Berikut ini tips agar anda bisa mendapatkan tiket promo dengan harga yang murah diantaranya.

tiket pesawat murah ke lombok
tiket pesawat murah ke lombok
Untuk mendapatkan harga tiket pesawat paling murah anda bisa mencari penerbangan di pagi hari atau malam hari, hal ini karena penerbangan pada malam hari atau pagi hari peminatnya sangat kurang, sehingga anda bisa memilih kesempatan untuk terbang pada malam atau pagi hari. Yang kedua, mencari tiket dua minggu sebelum keberangkatan. Di pesawat lion air sebelum 2 minggu keberangkatan pesawat, biasanya sudah mulai untuk membuka promo, hal ini menjadikan momen yang tepat buat anda mencari tiket promo dua minggu sebelum berangkat. Namun jika anda berangkat ketika musm liburan, sebaiknya anda memesan tiket 1 bulan sebelum keberangkatan.

Apajah anda ingi bepergian ke lombok, tentunya disana anda akan beriwasata  karena memang tempatnya yang indah, selain itu di lombok juga memiliki tempat wisata yang menarik. Tentunya jika anda ingin pergi ke Lombok anda naik pesawat, nah untuk mendapatkan tiket pesawat murah ke lombok, anda bisa mencari tiket pada tengah malam hingga tengah fajar. Selain itu snda bisa mencari penerbangan pada hari Rabu, minggu pertama diantara hari senin dan rabu merupakan hari yang pas untuk mrmbrli tiket murah untuk penerbangan domestik. Cari masjapai debgab tarif yang paling murah, saat ini banyak maskapai - maskapai yang saling berlomba untuk menawarkan tarif murah semisal, Btavia Ajs, sriwijaya, lion air Dan fire fly. Akan tetapi tentu hanya sedikit kursi saja yang mendapatkan harga promo, jadi agar perjalanan anda ke lombok menyenagkan dan nyaman serta hemat biaya, anda harus mencarari harga diskon tersebut dengan berebut.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/tips-mendapatkan-tiket-pesawat-murah.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar