Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 15 Maret 2015

Tiket Pesawat Garuda Promo dari Jakarta ke Tokyo (Haneda)

23.09
tiket pesawat garuda promo
tiket pesawat garuda promo
Tiket pesawat garuda promo kali ini ialah dari jakarta menuju ke tokyo. Tiket promo ini memberikan harga khusus kepada anda yang akan melakukan penerbangan dari jakarta menuju ke tokyo. Tiket ini cocok sekali bagi anda yang ingin melakukan perjalanan liburan atau perjalanan bisnis ke Tokyo. Penawaran ini dapat mempermudah anda juga menghemat biaya perjalanan anda, sehingga anda dapat menggunakan uangnya untuk berbelanja di Tokyo. Tokyo merupakan ibu kota negara Jepang. Tokyo juga merupakan kota metropolitan terbesar didunia yang memiliki penduduk yang sangat amat padat terdapat 12 juta orang tinggal disana dan ribuan orang yang pulang pergi setiap harinya di Tokyo ini. Selain itu, Tokyo merupakan pusat politik, ekonomi, budaya dan akademis di negara Jepang. Siapa yang tidak ingin pergi ke pusatnya negara Jepang dengan menggunakan maskapai penerbangan terbaik milik Indonesia dan mendapatkan penawaran harga yang istimewa. Hal tersebut pasti akan menambah lengkap perjalanan anda menuju Tokyo.

tiket promo garuda indonesia
tiket promo garuda indonesia
Tiket promo garuda ini berupa pemberian harga tiket murah yakni seharga USD 644 dan anda sudah dapat terbang ke Jepang khususnya Tokyo. Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan harga tiket murah tersebut. Syarat dan ketentuannya ialah sebagi berikut; harga USD 644 tersebut berlaku untuk perjalanan PP atau pulang dan pergi. Harga promo tersebut berlaku untuk periode pemesanan dan penerbangan hingga 23 Desember 2014. Penerbangan Jakarta ke Tokyo berlaku untuk nomor pesawat GA874 dan penerbangan Tokyo ke Jakarta berlaku untuk semua nomor penerbangan.

Tiket promo garuda indonesia ini dapat anda dapatkan diberbagai agen tiket garuda indonesia. Anda dapat menemukan dengan mudah agen-agen tiket resmi baik secara online maupun offline. Tiket garuda indonesia saat ini sudah sangat mudah untuk dicari dan diakses. Sehingga anda tak perlu khawatir akan susah menemukan tiket dengan harga yang murah dan penerbangan yang baik. Selain itu, pelayanan dari garuda indonesia ini juga sangat baik. Tempat duduk dipesawatnya pun juga lebar jadi anda tak perlu khawatir akan kenyamanan berada didalam pesawat garuda indonesia ini. Segera pesan tiket sekarang sebulum waktu promonya habis. Jangan lewatkan perjalanan ke Tokyo dengan tiket promo dari garuda indonesia. Sekian artikel tentang tiket promo dari Jakarta ke Tokyo. Semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin melakukan perjalanan ke Tokyo dari Jakarta.

Sumber : http://infotiketpesawatterkini.blogspot.com/2015/03/tiket-pesawat-garuda-promo-dari-jakarta.html

Baca juga --> Disini

0 komentar:

Posting Komentar